Testimoni

 

 

Alumni:

Synthia Madyakusumawati. M.SAk.

Staf Pengajar Universitas Atma Jaya Jakarta.

Saya merasa beruntung bisa bergabung di  PPIA , di sana saya belajar menghargai waktu dan prioritas. Di PPIA juga saya menemukan bahwa "I'm stronger than I thought". Jurnal panduan dan bahan perkuliahannya sangat update, didukung oleh dosen yang kompeten sehingga membuat proses belajar mengajar maksimal. Teman-teman dari berbagai universitas dan perusahaan dengan berbagai latar belakang sangat menghidupkan kelas di dalam perkuliahan.

 

 

Dr. Istianingsih
Dosen, Komisaris CV Bagaskara, dan Dirut PT Sinar Lintang Sejahtera

 

“Rumor yang selama ini mengatakan bahwa mengambil S2 dan S3 UI itu sulit bahkan ada yang mengatakan susah masuk, susah di dalam, susah keluar itu telah berhasil saya patahkan dan tidak benar sama sekali. Ketika memutuskan untuk masuk ke porgram S2 PIA UI, sebetulnya saya tidak sengaja dan belum tahu seperti apa kuliah di PIA yg baru saja dibuka itu. Waktu itu, saya yang lulusan s1 jurusan manajemen dari jalur non skripsi UT (bukan UI), harus bergelut dengan matakuliah di PPIA UI yg semuanya berbasis riset dengan begitu banyak paper dan jurnal.

Dengan modal nekad dan ketekunan serta dukungan para dosen dan rekan PIAers (sebutan kami untuk mahasiswa PIA), saya berhasil lulus tepat waktu dan kemudian sangat berminat untuk melanjutkan ke jenjang S3 PPIA. Karena saya lulusan S2 PIA, saya mendapatkan "wave" atas beberapa matakuliah sehingga tidak perlu mengikuti matrikulasi. Sekali lagi dengan persistensi dan dukungan luar biasa dari para dosen dan teman-teman di PPIA, saya berhasil lulus program S3 PPIA dalam waktu 6 semester dan bahkan memperoleh predikat cum laude pertama. Semoga perjalanan saya megikuti kuliah S2 dan S3 PPIA UI ini bisa menjadi penyemangat untuk anda yang berminat mengambil S2 maupun S3  di PPIA UI. Selamat bergabung dengan PPIA UI. Salam sukses”.

 

 

 

 

dr. istianingsih  untuk testimoni